Preloved_babyku_id Akun Penipu   Skip to main content

Snack Anak Diatas 6 Bulan (Muffin Apel)

Hai .. Hai Kali ini aku mau kasih ide snack anak diatas 6 bulan, gampang banget bikinnya cukup perlu 5 bahan saja. Nama snacknya Muffin Apel, dijamin sehat dan bergizi. Bahan : 1. Apel (50 Gram) 2. Outmeal (30 Gram) 3. Telur (1 Butir) 4. Cranberry / Blueberry 5. Selai Kacang Cara Membuat : Tuang 50 Gram Apel Kedalam Wadah Tuang Juga 30 Gram Outmeal Masukkan 1 Butir Telur Blender Semua Bahan Yang Sudah Dimasukkan Siapkan 2 Cetakan Cupcake  Masukkan Adonan Yang Sudah Di Blender Tabur Secukupnya Cranberry / Blueberry  Kedua anakku suka sekali dengan Muffin Apel ini. Rasanya enak, bertekstur empuk dan lembut. Selamat Mencoba ^^ 👇🏻👇🏻👇🏻 Selai Kacang Aku Pakai Ini, Terbuat darı Kacang Panggang Organik. Dan Dibuat Secara Alami Tanpa Bahan Pengawet. Jadi Aman di Konsumsi Anak.  SELAI KACANG BELI DISINI 🛒🛒🛒 Dry Cranberry yang Aku Pakai Rasanya Manis Dan Asamnya Alami. Jadi Pas Banget Dibuat Topping Muffin Apelnya. Aku Gatau Ya Kalau Pakai Cranberry Merk Lain. Rasanya Bakal Sama Apa Engg

Preloved_babyku_id Akun Penipu


Hallo, aku mau share pengalaman tidak menyenangkanku tertipu onlineshop @preloved_babyku_id. Seumur hidup baru kali ini aku kena tipu onlineshop. 


Awalnya memang aku sedikit curiga dengan onlineshop di Instagram yang namanya @preloved_babyku_id , karna memang harganya cukup murah dengan foto barang-barang preloved yang masih bagus dan bermerk. Selain itu, aku heran barang yang udah lama diupload tapi kok masih ready aja, padahal kalau dilihat ada yang comment dan seperti nya berminat beli, aneh sih. Tapi aku gamau negatif thinking karna disitu ada bukti transfer dan followers juga banyak, jadi aku coba buat percaya aja. 



Akhirnya akupun beli car seat dan bouncer dengan total harga 1juta + ongkir 100rb , aku langsung kirim uang saat itu juga , dan dia bilang akan cek dulu. Seharusnya kalau memang sudah cek, kasih kabar lagi kalau memang uang sudah masuk, tapi ditunggu sampai hari besoknya tidak ada kabar. Setelah aku tanya lagi, kapan dikirim? Dia bilang udah dikirim. Giliran diminta nomer resi tidak ada jawaban, dari situ aku mulai curiga. Aku cari cari informasi di website, ternyata memang itu akun, akun penipu. 


Disini aku pengen coba comment semua foto di akun tersebut kalau itu akun penipu, tapi ternyata comment ditutup, jadi aku gabisa comment.


Aku juga mau coba tag tu akun penipu, bermaksud mau kasih tau ke orang lain tapi akun tersebut gabisa di tag juga. Parah banget sumpah.


Sekarang aku tau ciri-ciri akun penipu :

1. Dia akan selalu bilang barang ready
2. Tidak ada pembeli yang tag akun tersebut, setelah beli
3. Comment ditutup, walaupun kadang di buka, comment dihapus 
4. Bukti pembayarannya, tidak diperlihatkan nama yang punya akun bank, seperti foto diatas




Sebaiknya sebelum bertransaksi kalian cek dulu nomer rekening penjual melalui cekrekening.id, disitu kalian bisa tau rekening bank tersebut pernah melakukan penipuan atau tidak. Disini aku coba masukkan nomer rekening penipu @preloved_babyku_id dan ternyata benar itu rekening pernah dilaporkan dengan dugaan tindakan penipuan, sudah banyak sekali pelapor artinya sebelum aku banyak orang lain juga yang tertipu @preloved_babyku_id.


Kalian bisa cek di instagram diatas, banyak juga onlineshop penipu lainnya. Jadi hati-hati ya semua, jangan sampai tertipu onlineshop yang tidak bertanggung jawab.

Oh iya aku juga jual barang-barang preloved anak-anak aku,  boleh di cek ya. Barangkali ada yang diperlukan


 

Comments

  1. Sedih banget saya baru baca blog ini. Baru aja tadi saya transfer 710rb ke ig tersebut. Slow response, telpon ga diangkat, memang dia selalu ngomong barang ready huhuhuhu sedih banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi banyak btw artikelnya, saya langsung lapor ke bank barangkali bisa segera diblokir akun rekening tersebut tadi. Mudah2an tidak ada lagi ibu2 lain yang tertipu

      Delete
    2. Sabar ya Ibu, disini saya juga hanya bisa ikhlas dan berharap tidak ada lagi yang tertipu. Semoga penipu cepat mendapatakan balasan atas perlakuannya ya bu. Amin ^^

      Delete
  2. Bsru aja kmrn kirim 1 juta…dan ketipu ternyata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. YaAmpun, Sayang Sekali ya Mom, Menjadi Pengalaman Kita Untuk Lebih Berhati-hati Dalam Berbelanja Online ^^

      Delete
  3. Trimakasih, sangat membantu. Baru sj mau beli, tp takut ketipu, sampe akhirnya nemu web ini dan benar ternyata penitu. Untung belum transfer. Terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  4. Yaa Allah saya juga baru kena. Udah tf tapi dia ilang. Sama diminta resi juga dia ga kirim2. Skrg malah ada wa yg ngaku'a dari bea cukai tapi pake no hp biasa. Segala ngancem bakal lapor polisi gara2 saya penadah. Astaghfirullah
    Apa memang data kita jadi kesebar kemana2 yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Momsss.. aku juga baru sadar kena tipu.. udah trf dari tgl 8, dari 2 hari lalu aku minta resi ga dikasi2. Hari ini dia bales, bilang gini: Mohon maaf kak ada kendala dalam pembelian paket kakak karena Promonya harus diaktivasi terlebih dahulu agar dapat melakukan pembelian PROMO

      Untuk proses aktivasi Promonya minimal transaksi 900.000 dan kakak baru melakukan pembelian 600.000 jadi kekurangan mencukupi transaksi 900.000 yaitu 300.000 jadi untuk sementara kak melakukan dana tambahan sementara 300.000 agar Promo berlaku dan barang langsung dikirim kakak.

      Dipahami kakak dananya hanya sementara dan nanti tetap dikembalikan tanpa ada potongan dalam jangka waktu 5-10 menit setelah aktivasi kak

      Apabila sudah di transfer kakak kirim no rekeningnya tujuan pengembalian dana nya karena itu dana cuman sementara saja kok nanti tetap kembali tanpa potongan dalam waktu 5-10menit,,
      Proses aktivasi cuman pembelian pertama aja yah
      Pembelian selanjutnya ngga ada aktivasi lagi.

      Dan perlu anda pahami Itu hanya pembayaran aktifasi Sementara kak dananya nanti bakal kami kembalikan tanpa potongan kak , proses nya tidak akan lama paling lambat 5-10 menit Kak, dan pembelian kedua nanti nya sudah tidak melakukan aktivasi lagi kak hanya pembelian pertama kak.

      Kan aneh banget. Dari awal ga ada info soal promo2 ini. Dia kasih totalan harga barang + ongkir. Di IG juga ga ada info soal “PROMO” ini.

      Trus saya minta ditrf balik ke rek saya, eh saya dikasih nomer wa beda lagi katanya itu bendahara nya. 😅😅😅

      Parah banget. Baru ini ngerasain kena tipu online seller IG.

      Delete
  5. Baru saja mau beli ke akun tersebut, nyari2 di google ternyata akunnya penipu....alhamdulillah, artikelnya sunggung membantu

    ReplyDelete
  6. Ya ampun aku juga baru kemarin transfer sedih banget ngumpul2 uang malah ke tipu seperti dia buat wa nomor baru pp org bea cukai

    ReplyDelete
  7. Terimakasih buat tulisannya ka. Sungguh bermanfaat sekali. Tdnya mau beli jg dstu, cm aneh knp sll tutup nmer rek, ongkir murah, semua harga barang bagus2 dan jauh lrbih murah dr yg lain.. dan lagi nmer wa tdk bisa di cek di getcontack.bersyukur baca ini jd tau itu penipuan.

    ReplyDelete
  8. Terima kasih banyaaak yaah kak udah sharing di blognya. It really helps a lot. Saya baru chat admin tanya2 barang dan nanya utk bisa di-pickup sendiri. Jawabnya agak lama dan dijawab lokasi di palembang. Udah gitu saya cb cek di get contact tp ga bisa ada notif kalau nomor ini tidak bersedia nomornya ditampilkan *makin aneh dan curiga, akhirnya gugel deh. 🙏🏼

    ReplyDelete
  9. Aku juga baru ketipu 640 ribu kemaren, di chat awalnya masih bales pas minta nomor resi ga dibales lagi di chat ke DM atau WA juga sama, ditelepon pake nomor kantor panggilan masuk diblokir, tapi ga lama pemilik akun masih bisa posting ig story baru tapi aku chat di ig story itu juga masih sama ga dibales. Langsung otw lapor nomor rekening sama nomor telepon yang bersangkutan aja. Mudah"an penipunya dapat balasan yang setimpal, dikira nyari uang segitu gampang apa yaa :'(
    Baru baca artikel ini dan telat lagi krn udah ketipu duluan haduh, mudah"an ga ada yang ketipu sama akun akun ig preloved beginian lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. No rek BRI bukan sii ka? Atas nama atiyah atalia?? Aku jg hampiiiirrr banget transfer nii.. 🥲

      Delete
    2. Bener BRI A/N ATIYAH ATALIA..penipu preloved babyku id

      Delete
  10. astaga ketipu 380.000 , udah gk enak fellingku, tapi ko ya masih transfer. malah gk cek google dulu.

    ReplyDelete
  11. Ketipu juga 660 ribu biar rejeki ank saya di ambil semoga berbalas setimpal sm perbuatan nya…harus hati2 aja lbh teliti lagi kedepan nya setelah suami buka google ternyata bnyk korban.. d doakan semoga kita semua korban2 d ganti sm Allah rejeki yg berlipat😇amin dan semoga pelaku segera d tangkap

    ReplyDelete
  12. Terimakasih kak , saya terselamatkan dri penipuan😮‍💨, langsung saya block ig tersebut

    ReplyDelete
  13. Barusan saya ketipu 530rb katanya Brg tertahan di bea cukai sy hrs urus secara kekeluargaan , dan bea cukai telp dg foto profil org bea cukai tp pastinya palsu, sy uda feeling ini penipu , ya Allah nyari nafkah dg nipu dikira bakal tenang hidup .

    ReplyDelete
  14. Makasih moms sudah berbagi info ini. Saya juga udh rencana mau beli. Saya bilang mau liat barang dulu, dia bilang domisilinya d palembang, kebetulan saya jg d palembang jadi dia ga bisa ngelak. Terakhir dia ga ngasih info kemana saya bisa liat barangnya. Karena curiga akhirnya googling, ketemu webnya mom. Makasih ya mom

    ReplyDelete
  15. Saya baru aja mau tf beli barang di akun tsb. Iseng cek dlu di google eh nemu artikel ini. Makasi ya sdh menyelamatkan saya🙏🏻

    ReplyDelete
  16. istri gue kena nih 400rb beli korset dari iG : preloved_mybabyku,, resi ga dikirim,, malah ada beacukai voicenote 🤣🤣🤣 katanya ketahan mesti diurus.. padahal istri gue mau lahiran duuhh kena tipu

    ReplyDelete
  17. Sama nih kena tipu 800 rb.. beli smart hafiz di Ig: preloved mybabyku, barang gak dikirim malah ada orang ngaku dari bea cukai katanya barang ketahan...
    Ini No rekening penipu nya
    No Rek 4075 0103 7419 534
    Nama: ARANI RAHMA AZIZAH

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Post

Menikah Dengan Orang Korea, Berikut Proses dan Dokumen yang Diperlukan

안녕하세요 Kali ini aku mau share prosesku menikah dengan suami aku (Orang Korea). Aku share berdasarkan pengalaman aku sendiri, walaupun ada kekeliruan proses, tapi bersyukur banget sekarang sudah selesai. Pertama aku hanya ikut suami yang bicara hanya perlu Surat Keterangan Belum Menikah, Kartu Keluarga (Asli) dan Akta Kelahiran (Asli) untuk menikah di Korea. Jadi aku hanya menyiapkan 3 dokumen itu untuk aku bawa ke Korea. Setelah 5 hari di Korea aku dan suami pergi ke Guchong, kalau menurut aku itu semacam Kantor Catatan Sipilnya Korea, untuk Lapor Menikah.  Ini dia 구청 (Guchong) di Busan, Dokumen yang aku bawa seperti yang udah aku sebutin diatas, Kartu Keluarga (ASLI), Akta Kelahiran (ASLI), dan Surat Keterangan Belum Menikah (ASLI), sedangkan untuk suami cukup bawa Identitas Card Nasional. Setelah masuk ke dalam, masuk lurus saja tidak perlu naik eskalator, karena pelayanan pernikahan ada di lantai 1, langsung datang ke meja yang bertuliskan 가족 등록신고 서 (Fo

Membuat Alien Registration Card (외국인등록증)

Annyeong ... Kali ini aku mau share informasi penting untuk kalian yang akan menikah atau telah menikah dengan orang Korea dan berencana untuk tinggal di Korea. Tepat di tanggal 16 april kemarin, aku ditemani suami pergi ke  출입국 종합 민원센터 (Pusat Urusan Umum Imigrasi) untuk membuat Alien Registration Card (외국인등록증) .  Sebelum datang ke 출입국 종합 민원센터 (Pusat Urusan Umum Imigrasi), jauh-jauh hari aku sudah membuat Reservasi. Semua tentang Alien Card dan Cara Reservasi sudah aku jelaskan di artikel aku sebelumnya di #part1 dan #part2 , jadi jika kalian masih belum baca, silahkan baca terlebih dahulu ya, karena aku tulis prosesnya berurutan dari #part1 #part2 sampai dengan sekarang. Seperti yang aku sudah katakan berkali-kali, untuk membuat Alien Card diperlukan beberapa dokumen yang harus disiapkan yaitu : 1. Passport dan Foto Copy Passpor Foto Copy lembar bagian depan / identitas dan lembar bagian Visa F6 2. 통합신청서 (신고서) dan Foto 통합신청서 (신고서) adalah

Cara Membuat Visa F6 Korea

.. Hallo .. Apa kabar ? Pada artikelku kali ini, aku akan membahas tentang Visa F6 Korea. Pasti ada yang bertanya-tanya apa itu Visa F6, disini aku akan menjelaskan tentang Visa F6 dan Cara membuat Visa tersebut.  Visa F6   adalah Visa yang diperuntukkan Warga Negara Indonesia yang telah menikah dengan Warga Negara Korea. Tidak hanya Warga Negara Indonesia, tetapi juga untuk Warga Negara Asing lainnya yang telah menikah dengan Warga Negara Korea. Berbeda dengan Visa Wisata, Dokumen untuk membuat Visa F6 lebih banyak diperlukan.  Dokumen Visa F6 Dokumen yang diperlukan untuk membuat Visa F6  Korea yaitu : Paspor Asli dan Fotocopy (Halaman Identitas dan Visa atau Cap Negara yang telah dikunjungi) Formulir Aplikasi Visa (Dengan Foto yang telah ditempel pada Kolom Foto)  Surat Undangan dari Suami atau Istri WN Korea (Unduh Dokumen) Surat Jaminan (Unduh Dokumen) Surat Keterangan Kesehatan Suami/Istri (Unduh Dokumen) Certificate Of Health (TB) Surat Alasan Meng