Ciri-Ciri Nature Republic 92% Aloe Vera Asli   Skip to main content

Snack Anak Diatas 6 Bulan (Muffin Apel)

Hai .. Hai Kali ini aku mau kasih ide snack anak diatas 6 bulan, gampang banget bikinnya cukup perlu 5 bahan saja. Nama snacknya Muffin Apel, dijamin sehat dan bergizi. Bahan : 1. Apel (50 Gram) 2. Outmeal (30 Gram) 3. Telur (1 Butir) 4. Cranberry / Blueberry 5. Selai Kacang Cara Membuat : Tuang 50 Gram Apel Kedalam Wadah Tuang Juga 30 Gram Outmeal Masukkan 1 Butir Telur Blender Semua Bahan Yang Sudah Dimasukkan Siapkan 2 Cetakan Cupcake  Masukkan Adonan Yang Sudah Di Blender Tabur Secukupnya Cranberry / Blueberry  Kedua anakku suka sekali dengan Muffin Apel ini. Rasanya enak, bertekstur empuk dan lembut. Selamat Mencoba ^^ 👇🏻👇🏻👇🏻 Selai Kacang Aku Pakai Ini, Terbuat darı Kacang Panggang Organik. Dan Dibuat Secara Alami Tanpa Bahan Pengawet. Jadi Aman di Konsumsi Anak.  SELAI KACANG BELI DISINI 🛒🛒🛒 Dry Cranberry yang Aku Pakai Rasanya Manis Dan Asamnya Alami. Jadi Pas Banget Dibuat Topping Muffin Apelnya. Aku Gatau Ya Kalau Pakai Cranberry Merk Lain. Rasanya Bakal Sama Apa Engg

Ciri-Ciri Nature Republic 92% Aloe Vera Asli

Hallooooo

Siapa disini yang masih belum tahu bagaimana membedakan Nature Republic Asli dan Palsu ? Sebenarnya sangat mudah apabila kalian sudah ketahui beberapa hal berikut : 

Bagian Atas Nature Republic
Perbedaan Dari Segi Depan

1. Dari segi warna Nature Republic Asli mempunyai warna hijau yang lebih gelap dibandingkan dengan Nature Republic Palsu.

2. Pastikan semua tercentang.
Perbedaan Berdasarkan Logo
3. Logo Nature Republic Asli, huruf Korea ditulis tidak melingkar •캘리포니아신 • 알로에배라 •  Sedangkan pada Nature Republic Palsu penulisan huruf Korea ditulis melingkar. 


4. Pastikan di atas tulisan 300 ml / 10.56 fl.oz tidak terdapat garis apapun. Karena Nature Republic yang terdapat garis adalah Nature Republic keluaran lama yang seharusnya tidak keluar lagi.

Bagian Bawah Nature Republic

Perbedaan Bagian Bawah


1. Logo terdapat bintik-bintik hitam, dan berbentuk seperti tumbuhan aloevera.


2. Pastikan nomer barcode sama "8 806173 420377" karena semua Nature Republic Asli mempunyai nomer barcode sama.


3. Logo Recycle di samping kanan barcode hanya ada 1 Recycle berbentuk segitiga.  Selain itu, pastikan website yang tertera "WWW. NATUREREPUBLIC.COM" bukan "WWW.NATUREREPUBLIC.CO.KR"


4. Perhatikanlah bagian bawah, jelas Nature Republic Asli terdapat tulisan timbul huruf balok "NATURE REPUBLIC" di sisi sebelah kanan dan kiri.


5. Pada kode tersebut, Nature Republic asli hanya mempunyai kode TY/TS/SY. Selain kode tersebut dipastikan Nature Republic Palsu.

Bagian Samping Nature Republic


Nature Republic Real

Melalui bagian samping kalian bisa lihat isi dari Nature Republic tersebut, warna bening dan terdapat banyak gelembung pada Nature Republic Asli. Pada bagian tutup sebelah samping kanan dan kiri terdapat juga tulisan timbul "NATURE REPUPLIC" pada kemasan asli.

Jadi itulah Ciri-ciri Nature Republic Asli. Apabila ada yang tahu ciri-ciri selain yang saya tuliskan diatas, boleh ya komen dibawah :)

.. See you ..

Update :






Kode UY / UYD / VYD merupakan Kode keluaran terbaru dari Nature Republic. Jadi bagi kalian yang mendapati kode tersebut tidak perlu khawatir ya ^^




Comments

  1. Sist punya aku semua cirinya sama dengan yg asli cuma kodenya UYD, palsu kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka, punya ku juga, ori apa fake ya klo kode nya uyd?

      Delete
    2. Kode UY/UYD merupakan kode keluaran terbaru Nature. Jadi itu asli kaka ^^

      Delete
    3. aku sama semua.. tp code aku SB😭

      Delete
    4. aku sama semua, tp kodenya SB gimana ini��

      Delete
    5. Punyaku dilihat dari ciri-cirinya sama tapi kodenya yang beda,tempatku SB ini ORI ngga ya kak?

      Delete
    6. UP dong punya ku juga kodenya SB mohon pencerahan😭

      Delete
    7. Punya saya juga kode nya SB, padahal ciri ciri nya sama .. gimana yaa ORI ngga ? jadi ragu mau pake :(

      Delete
    8. TY/TS/SY kode lama UY/UYD/VYD kode baru
      selain itu berarti palsu

      Delete
    9. Yg buat exp 2023 udah ada belum ya? Soalnya adik aku beli itu exp. 2023, kodenya P dan logo di sebelah barcodenya ada 2 logo, trus warna lebih cerah dari yg sebelum dia beli dan aromanya juga ga wangi, alias gaada bau wangi sama sekali, dari keseluruhan udah mirip semua, ini udah bisa dibilang fake ga sih yg dibeli adikku? Please reply siapa aja yg tau, makasih yaa :)

      Delete
    10. Kalo logonya ,2 itu plsu kk

      Delete
    11. Sama kodeku juga RY
      Exp 2023. Itu asli gak ya?

      Delete
  2. Iya pnyq jg uyd. Kt seller keluaran terbaru kodeny uyd

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak kalo VY itu palsu apa ori ya.. ciri2 lain sama semua tpi kodenya VY

      Delete
  3. Kalo exp date 2021 tapi kodenya masih ty gmn dong?

    ReplyDelete
  4. Kalau kode vy ori ga yaa. Aku liat di official store natrep di shopee ada kode yg vy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya ku juga ni, kira2 ori ga y

      Delete
    2. Iya aku vy ni kira kira ori gak ya ,tp aku beli distore yg jual ori langsungg

      Delete
    3. Sama punyaku juga kodenya VY ori atau fake ya

      Delete
  5. Hallo ka, itu di atas di gambar kk ada kode seperti VYD apakah itu dibaca UYD atau VYD? Saya beli kodenya VY bukan UY -___-. Dan memang ada huruf U yg benar-benar U pada kemasan lain. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya update lagi ya ka, setelah saya cek Store Nature Republic di Korea memang benar ada kode VYD dan UYD . Jadi itu asli .

      Delete
    2. Thx ka, oh iya satu lg ga kode VY juga ada ka

      Delete
  6. Punyaku juga vy gimna dong ka,, fake atau asli dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo ka, apakah ex datenya 20220703VY ? Saya sudah lihat riview dari shopee mall, laz mal, dan jd.id official storenya natrep. Banyak yg dapat kode VY dengan Ex Date tanggal itu dan saya tanyai org2 yg dapat kode tersebut. Mereka yakin kalau asli karena beli di official store langsung. Saya juga mulai yakin kalo asli karena beli di official store langsung . Kode di blog ini yg VYD juga Ex Datenya 20220708. Jadi saya beranggapan kalo yang Ex Date 202207xx memamg kodenya VY atau VYD.

      Delete
    2. Punya saya kodenya 20220703VY. Apakah punya kk sama dengan saya?

      Delete
    3. Iya benar kak sama kodenya, saya juga beranggapan asli, tapi yg saya ragu punya temen saya yg kode TY baunya lebih harum, kalo saya rasa yg vy bau alkoholnya berasa sekali

      Delete
    4. Mungkin karena baru, jadi alkoholnya lebih menyengat ka. Punya saya malah blm di buka wkwk karena waktu itu mau dibalikin takut palsu

      Delete
  7. kak punyaku kemasan nya semuanya asli gitu tapi isi aloe veranya ga banyak gelembungnya malah dikit bgt itu kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa :( punyaku jg dikit gelembungnya kak..gimana yah?

      Delete
    2. Sama jdi gimna ragu mau make ato mga soalnya dri segi kemasan ya sama beda isinya aj dikit baget gelemnungnya:"(

      Delete
    3. sama punyaku gelembungnya dikit padahal ciri smuanya udah bener

      Delete
  8. Kak kode aku kok TS itu asli apa palsu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. TS nya exp kapan kak? Kalau 2022 kodenya TS dipastikan palsu kak krn exp 2021 sudah kode UYD

      Delete
    2. kalo kodenya TY tapi exp 2021 ori nggak kak?

      Delete
  9. kak kata temen ku yg ori ada segel putih di bagian samping kemasan, itu beneran gak sih kak ?
    tp aku cek keseluruhan sesuai desc di atas punya ku udah termasuk ori, gimana tuh kak ?

    ReplyDelete
  10. kak kalo gaada label putih di atas, tp ciri"yg kk sebut di atas aku ori semua, itu pengaruh gk sih ?

    ReplyDelete
  11. Kode punya saya malah 2321P,
    exp 2023. Ini palsu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sma kak kode sy juga IP itu palsu atau ORI ya???

      Delete
  12. Kah saya kodenya vy
    Datenya 20220713
    Asli atau palsu ya?

    ReplyDelete
  13. Kalo punya saya 20220713 kodenya vy gimana? Itu asli atau palsu?<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak, aku juga sama kak kodenya gitu, barangnya baru sampe juga haha.. menurut aku itu ori karena semua ciri fisik ori.

      Delete
    2. Saya juga sama kak, menurut saya si ori ehehe

      Delete
  14. Maaf ya kak sebelumnya, ini layoutnya ganggu banget, kalau saya mau scroll ke atas, bar patricia's storynya turun kebawah dan menghalangi tulisan di blog. Tapi alhamdulillah terimakasih infonya, syukur natrep saya ori...

    ReplyDelete
  15. Hallo ka berdasarkan ciri"nya sama. Namun tempatku itu gelembungnya ga banyak e. Kira kira ORI engga ya. Oh iya saya mau bertanya kalau untuk tekstur Aloe Vera asli dan palsu perbedaannya seperti apa ya? Thanks

    ReplyDelete
  16. Kak mau tanya kalo yang ori itu di belakang tutupnya ada tulisan nature republic?

    ReplyDelete
  17. Ka punya ku kode ny 02313VYD itu ORI ngga ya, trs 20220707 berarti exp nya kapan ka? mohon bantuan nya, baru pertama make soal nya

    ReplyDelete
  18. Setelah pake 3x beda2 kode baunya juga beda, cuman inget yg jar kedua kode VYD itu ada wanginya lembut texture juga enak. Klo yg UY wanginya kalah sama alkohol. Expnya 2022 semua. Klo ada yg sama pengalamannya share yuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru beli kodenya UY exp 2022, baunya lebih strong sama punyaku sebelumnya, trs dr kemasan juga warnanya agak beda, yg ini lebih terang, ya ga sih? Btw punyaku sebelumnya kodenya TS exp 2021

      Delete
    2. Dicari perbedaan nya susah bgt sis:(. Cuman baunya aja yg bener2 beda:(. Apa bener ya setiap kode beda2 wanginya?

      Delete
  19. Biang kerok nya itu siapa dan kenapa sih kok ada yg
    buat produk yg gak ori alias palsu
    Jadi nya kan setiap beli produk pasti bingung ga tau itu ori apa enggak pasti ada aja bilang hati hati ada yg gal ori ,
    Itu hampir seluruh produk apa aja😭

    ReplyDelete
  20. Ini NR ku semua ciri ciri hampir sama kk ,tp ciri gambar Aloe vera yg dipojok itu gk ada bintik2 nya dan bau nya juga biasa aja dan gelembung nya juga biasa aja,, gak terlalu keliatan ,ini exp 2023 dan logo nya ada dua dan kode nya itu 2321P
    20230118XX atau xx itu maksudnya tulisan korea
    ITU ORI GAK KK 😭

    ReplyDelete
  21. Biang kerok nya itu siapa dan kenapa sih kok ada yg
    buat produk yg gak ori alias palsu
    Jadi nya kan setiap beli produk pasti bingung ga tau itu ori apa enggak pasti ada aja bilang hati hati ada yg gak ori ,
    Itu hampir seluruh produk apa aja😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klw mau yg asli belinya jngn online klw takut ka.. Beli aja di mall.. Ada koq bbrapa showroomnya

      Delete
  22. kode VYD itu asli apa kw?ini aku beli dionlenshop, plzzz bantu jawab donggg.
    soalnya aku pake kok malah nambah breakout, sblmnya aku pake gaada masalah.

    ReplyDelete
  23. Kalo ciri" baunya gmn ya kak sama punya ku so bisa d bilang mirip yg ori gitu d cek dr cara bedain ori ap pasu. Tapi warnanya kaya lebih cerah gitu itu kira" ori gak ya kak mohon pencerahannya
    Trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari ciri2 semua udh kelihatan ori si cuma yg mengganjal aku baunya kak. Sama yg lama beda jauh bgt. Yg baru malah gak bau aloe vera samsek. Apa itu masih termasuk ori?

      Delete
  24. Kakkk punya ku exp 2023 kodenya 2911VY kira2 ini ori bukan???

    ReplyDelete
  25. Kak punya ku kode 3956RY itu fake atau ori kak😩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Some like me 😭😭 kodenya RY exp 2021
      Asli atau palsy?

      Delete
  26. Sis saya beli tapi kodenya 2321P apa itu asli atau palsu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sia saya beli tapi kodenya 2321P apa asli atau palsu?

      Delete
    2. kemaren dpt yg kayak gitu. beli 3, dpt yg kayak gitu semua kodenya. jar pertama, waktu dicoba ke kulit kok berasa kayak ketarik mukanya. aroma gak ada sama sekali. alhasil, minta dituker 2 jar sisa yang belum dibuka ke sellernya. keknya sih palsu ya

      Delete
    3. Jadi kalo kode nya 2321P itu ori atau fake ya?

      Delete
  27. Kak saya beli langsung di store nature republic nya tapi kodenya 20221202 vy asli ga ka?

    ReplyDelete
  28. Kakk NR ku kodenya 20221013VY itu ori ga ya kakk??

    ReplyDelete
  29. Kakk NR ku kodenya 20221013VY ori ga kak??

    ReplyDelete
  30. Kak punyaku kok kode barcode nya 8806173 462124 itu asli apa fake ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaa sama kak, barcode ku juga persis itu, tapi kata sellernya itu keluaran terbaru soalnya EXP 2023 02 12

      Delete
  31. Kak, punyaku semua menunjukkan ORI tapi ada satu yang beda yaitu dibagian barcodenya.. punyaku akhiran 462124. Gimana dong?

    ReplyDelete
  32. Kak, punyaku semua ciri menunjukkan ORI tapi cuma satu yang beda yaitu barcodenya.. punyaku akhiran 462124, itu masih bisa ORI ga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama pumya aku cuman barcodenya aja yg beda, gimana yah :(

      Delete
    2. samaaa, barcodeku sama kaya punyamu

      Delete
  33. Kakk kalo semua sama cuma barcode nya punya ku beda, ori apa palsu ya?? ��
    Tapi semua sama kyk yg kkk sebutin diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih samaaa,barcode ku juga beda. tp selain itu sama semua��

      Delete
  34. Punyaku semuanya ciri cirinya sama kaya yang ori, tapi satu yang beda ... Yaitu barcodenya 8806173462124 :""""

    Ori ngga ya ka? :""

    ReplyDelete
    Replies
    1. UP,
      Justru aku malah fokus ke barecode nya, karena kebanyakan kalo liat di testimoni barecode nya bukan 8806173 420377 namun malah 8806173 462124..
      kalo yg 420377 discan muncul itu UPC nama perusahaan Nature Republic nya, sementara kalo yg 462124 discan memang muncul dari Korea Selatan tapi ndak muncul nama perusahaan Nature Republic nya, btw di Korea Selatan pun juga banyak yg produksi barang KW lho, jadi jangan gampang beranggapan hanya karena dari Korea Selatan udah pasti barang asli, yg udah pernah pergi ke Korea Selatan pasti tau..

      Fast Resp Please,
      SMART BUYER KNOWS BETTER

      Delete
  35. Punya sama semua ciri ciri real tp yang beda cuma di barcode nya kok punyaku belakang nya nggak 377 tp 124

    ReplyDelete
  36. Punya saya ciri2nya sama semua kecuali di barkode nya min. Yg ounya saya 462124

    ReplyDelete
  37. Ka aku semuanya sama kaya yang real. Tapi yang bikin ragu cuman satu aj kodenya SB.Itu gimna ka palsu/ori

    ReplyDelete
  38. Kk punya ku kode nya 1525VYD nah klo yg aku liat di ciri² ORI itu kode nya 053VYD punya ku asli gak ya kk? Semua ciri sih sma cuma gelembung nya aja yg gak bnyak tpi ada gelembung nya kok

    ReplyDelete
  39. Halo kak, kode saya VY (20221229) dan tidak ada logo seperti di gambar. Di tempat logo tersebut ada stiker persegi panjang yang bertuliskan ORIGINAL SOOTHING GEL dan logo aloe vera di sebelah kiri tulisan tersebut. apa natrep saya palsu? :(

    ReplyDelete
  40. Kak mau tanya kalo 2732UY (20230102) asli apa engga ya huhu.teksturnya tuh kentel wanginya juga ga kecium seger apa emng keluaran terbarunya gt apa gimn ya,bingung.diliat dari gambar yg kode UY kan 1651 itu tuh bisa beda² emng ?

    ReplyDelete
  41. hallo kak kalo kalo natrep dgn kode WS dan exp 2023 itu ori kah?
    kalau VY dgn exp 2023 ori jg ga?

    ReplyDelete
  42. Semua ciri2 menunjuk ke yg asli tapi kodenya WWD & barcode ujungnya 462124,asli ga ya

    ReplyDelete
  43. Hai kak mau nanya kalau VY exp nya 2024 ori gak ya ??
    sama yang di bagian depan ada nya stiker tulisan soothing gel gitu ori gak ya kak ?? makasihhh

    ReplyDelete
  44. crabnitinc_e-1993 Dave Hundley
    Programs
    growlaytouchsders

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Post

Menikah Dengan Orang Korea, Berikut Proses dan Dokumen yang Diperlukan

안녕하세요 Kali ini aku mau share prosesku menikah dengan suami aku (Orang Korea). Aku share berdasarkan pengalaman aku sendiri, walaupun ada kekeliruan proses, tapi bersyukur banget sekarang sudah selesai. Pertama aku hanya ikut suami yang bicara hanya perlu Surat Keterangan Belum Menikah, Kartu Keluarga (Asli) dan Akta Kelahiran (Asli) untuk menikah di Korea. Jadi aku hanya menyiapkan 3 dokumen itu untuk aku bawa ke Korea. Setelah 5 hari di Korea aku dan suami pergi ke Guchong, kalau menurut aku itu semacam Kantor Catatan Sipilnya Korea, untuk Lapor Menikah.  Ini dia 구청 (Guchong) di Busan, Dokumen yang aku bawa seperti yang udah aku sebutin diatas, Kartu Keluarga (ASLI), Akta Kelahiran (ASLI), dan Surat Keterangan Belum Menikah (ASLI), sedangkan untuk suami cukup bawa Identitas Card Nasional. Setelah masuk ke dalam, masuk lurus saja tidak perlu naik eskalator, karena pelayanan pernikahan ada di lantai 1, langsung datang ke meja yang bertuliskan 가족 등록신고 서 (Fo

Preloved_babyku_id Akun Penipu

Hallo, aku mau share pengalaman tidak menyenangkanku tertipu onlineshop @preloved_babyku_id. Seumur hidup baru kali ini aku kena tipu onlineshop.  Awalnya memang aku sedikit curiga dengan onlineshop di Instagram yang namanya @preloved_babyku_id , karna memang harganya cukup murah dengan foto barang-barang preloved yang masih bagus dan bermerk. Selain itu, aku heran barang yang udah lama diupload tapi kok masih ready aja, padahal kalau dilihat ada yang comment dan seperti nya berminat beli, aneh sih. Tapi aku gamau negatif thinking karna disitu ada bukti transfer dan followers juga banyak, jadi aku coba buat percaya aja.  Akhirnya akupun beli car seat dan bouncer dengan total harga 1juta + ongkir 100rb , aku langsung kirim uang saat itu juga , dan dia bilang akan cek dulu. Seharusnya kalau memang sudah cek, kasih kabar lagi kalau memang uang sudah masuk, tapi ditunggu sampai hari besoknya tidak ada kabar. Setelah aku tanya lagi, kapan dikirim? Dia bilang udah dikirim. Giliran diminta no

Membuat Alien Registration Card (외국인등록증)

Annyeong ... Kali ini aku mau share informasi penting untuk kalian yang akan menikah atau telah menikah dengan orang Korea dan berencana untuk tinggal di Korea. Tepat di tanggal 16 april kemarin, aku ditemani suami pergi ke  출입국 종합 민원센터 (Pusat Urusan Umum Imigrasi) untuk membuat Alien Registration Card (외국인등록증) .  Sebelum datang ke 출입국 종합 민원센터 (Pusat Urusan Umum Imigrasi), jauh-jauh hari aku sudah membuat Reservasi. Semua tentang Alien Card dan Cara Reservasi sudah aku jelaskan di artikel aku sebelumnya di #part1 dan #part2 , jadi jika kalian masih belum baca, silahkan baca terlebih dahulu ya, karena aku tulis prosesnya berurutan dari #part1 #part2 sampai dengan sekarang. Seperti yang aku sudah katakan berkali-kali, untuk membuat Alien Card diperlukan beberapa dokumen yang harus disiapkan yaitu : 1. Passport dan Foto Copy Passpor Foto Copy lembar bagian depan / identitas dan lembar bagian Visa F6 2. 통합신청서 (신고서) dan Foto 통합신청서 (신고서) adalah

Cara Membuat Visa F6 Korea

.. Hallo .. Apa kabar ? Pada artikelku kali ini, aku akan membahas tentang Visa F6 Korea. Pasti ada yang bertanya-tanya apa itu Visa F6, disini aku akan menjelaskan tentang Visa F6 dan Cara membuat Visa tersebut.  Visa F6   adalah Visa yang diperuntukkan Warga Negara Indonesia yang telah menikah dengan Warga Negara Korea. Tidak hanya Warga Negara Indonesia, tetapi juga untuk Warga Negara Asing lainnya yang telah menikah dengan Warga Negara Korea. Berbeda dengan Visa Wisata, Dokumen untuk membuat Visa F6 lebih banyak diperlukan.  Dokumen Visa F6 Dokumen yang diperlukan untuk membuat Visa F6  Korea yaitu : Paspor Asli dan Fotocopy (Halaman Identitas dan Visa atau Cap Negara yang telah dikunjungi) Formulir Aplikasi Visa (Dengan Foto yang telah ditempel pada Kolom Foto)  Surat Undangan dari Suami atau Istri WN Korea (Unduh Dokumen) Surat Jaminan (Unduh Dokumen) Surat Keterangan Kesehatan Suami/Istri (Unduh Dokumen) Certificate Of Health (TB) Surat Alasan Meng